About Me

bank

Bantu Pasang Paving Blok, Babinsa Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

BLORA - Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serka Sutoyo bersama dengan warga binaan melaksanakan gotong-royong pemasangan paving blok jalan sepanjang 200 meter dan lebar 2,5 meter di dukuh Talun Desa Ketringan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Senin (27/2/2023).

Melihat para warga yang sedang bekerja tanpa dimintai bantuan kami selaku Babinsa siap membantu karena itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat, ucapnya di sela-sela kegiatan.

Ia juga menyampaikan kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan hidup gotong-royong di masyarakat.

Salah satunya adalah yang sekarang kami lakukan sekarang ini yaitu membantu warga memasang paving jalan yang menjadi akses warga” jelas Babinsa.

Sebagai aparat wilayah, Babinsa harus selalu ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving block ini.

Selain dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Babinsa juga melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya hidup gotong royong dalam mendukung pembangunan di wilayah binaan.

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat dalam pemasangan paving jalan.

Posting Komentar

0 Komentar