About Me

bank

Bahu-Membahu Bersama Warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Pembangunan Masjid Al-Amin

BLORA -  Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serka Priyanto dan Bhabinkamtibmas Brigadir Warsito melaksanakan gotong-royong pengecoran Masjid Al-Amin bersama masyarakat RT 02 RW 01 Dukuh Nglinggo, Desa Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Senin (27/2/2023).

Babinsa Serka Priyanto mengatakan, “seluruh masyarakat tanpa pamrih untuk bekerja ikhlas dan semangat mengangkut material dalam menyelesaikan proses pengecoran lantai Masjid Al - Amin, baik tua muda bersama-sama kompak dalam gotong royong tersebut,” jelasnya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kami sebagai aparat teritorial dapat mengambil andil untuk mendekatkan diri dan menjaga hubungan baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat agar terjalin semakin harmonis,” ungkap Serka Priyanto.

Terpisah, Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana mengatakan, “Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan di wilayahnya, memiliki tujuan agar bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat benar-benar terwujud dan terbukti dilaksanakan di lapangan,” ucapnya.

Ia menambahkan, “kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan untuk menyumbangkan tenaga dalam pembangunan Masjid Al-Amin dan juga sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga tercipta Sinergitas TNI-Polri dengan Rakyat,” tambahnya.

“semoga dengan ikut sertanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan kemasyarakatan bisa menjadikan TNI-Polri semakin dicintai rakyat,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar