About Me

bank

Babinsa Koramil Banjarejo dan Warga Jatisari Gotong Royong Bangun Talud

BLORA - Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Pelda Heppy, bersama warga masyarakat Desa Jatisari kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora melaksanakan karya bhakti membangun Talud, Senin (06/2/2023) 

Di Lokasi Karya Bakti Babinsa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai prajurit teritorial terhadap lingkungan dan juga menopang pembangunan yang ada di wilayah binaan, dan salah satu cara untuk menjalin hubungan dan kerja – sama antara TNI dengan rakyat.

“Semoga kehadiran kami dalam pekerjaan ini bisa memotivasi bagi masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan efektif." Ungkap Pelda Heppy selaku Babinsa.

Giat gotong royong ini juga sangat membantu meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga binaan, sehingga akan tercipta rasa aman dan tentram di Desa Jatisari.

Dengan kehadiran Babinsa juga dapat mendorong warga masyarakat agar lebih giat lagi dalam bergotong royong dalam menunjang pembangunan di desa, dan diharapkan dengan terjalinnya hubungan komunikasi dan kerja sama antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik, Kondusifitas wilayah pasti juga terjaga,

Pembangunan talud ini, bertujuan untuk mencegah banjir dan penahan jalan,” jelas Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar