About Me

bank

Babinsa Jepangrejo Bersama Warga Gotong Royong Memindahkan Rumah

BLORA - Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Serka Maryana gotong royong bersama masyarakat mengangkat dan memindahkan rumah salah satu warga binaan.

Diperkirakan proses pengangkatan rumah itu melibatkan puluhan orang warga dukuh Jelubang RT 03 RW 06 Desa Jepangrejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Minggu (19/2/2023) kemarin.

"Kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat bersama Babinsa yang merupakan pembina wilayah. Selain itu juga bertujuan untuk mempererat hubungan baik seluruh komponen masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujar Serka Maryana.

Ditambahkannya, kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa ini membuktikan kerja sama antara TNI dan masyarakat sangat baik.

“Dengan bergotong royong pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan dan ini merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan,” tandasnya.

Sementara itu, Yadiman sebagai pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk datang dalam kegiatan gotong royong ini.

“Ini adalah salah satu sarana silaturahmi yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Blora karena selama ini setiap ada kegiatan di wilayah binaan, Babinsa selalu ikut serta dan hadir dalam kegiatan apapun itu,” tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar