About Me

bank

Anggota Kodim Blora Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023

BLORA - Selasa, (07/02/2023) bertempat di halaman belakang Mapolres Blora Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 Polres Blora.

Sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH, Komandan Upacara Kasat Lantas AKP Noach Hendrik,SIK,MA dan Perwira Upacara adalah Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Blora AKP Agus Budiana,SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han yang diwakili Pj. Danramil 04/Tunjungan Lettu Inf Sumarno serta Dansubdenpom Blora.

Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Serta Para Kasi, Kanit Dan Perwira Staf Polres Blora.

Adapun pasukan Apel gelar terdiri dari petugas gabungan dari anggota Polres Blora, Subdenpom Blora, Kodim 0721/Blora, serta anggota Yonif 410/Alugoro dan Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.

Untuk diketahui tema dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2023 ini adalah "Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama Dan Utama"

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah diantaranya bahwa Polri telah menetapkan kalender Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023 ini merupakan Operasi Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

"Dengan mengedepankan giat preemtif 40% dan preventif 40% serta didukung giat Gakkum 20% (ETLE Statis dan Mobile serta teguran).Guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan selamat," kata Kapolres Blora.

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023 ini dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 07 sampai dengan 20 Februari 2023. Dengan melibatkan sejumlah 3.331 Personil dari seluruh Jajaran Polda Jateng dengan dukungan dari perkuatan personil TNI, Dishub, serta instansi terkait lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar