About Me

bank

Wujud Kepedulian, Danramil 01/Blora Jenguk Anak Anggota Yang Sakit

BLORA - Danramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Kapten Inf Subeno bersama anggota Koramil dan Persit KCK Ranting 02 menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk anak Sertu Suroto yang sedang sakit dan menjalani perawatan serta pemulihan di RST Blora, Selasa (17/1/2023).

Saat membesuk, Danramil 01/Kota memberikan motivasi kepada putri dari Sertu Suroto yang sementara sakit serta masih dalam masa pemulihan agar tetap semangat supaya lekas sembuh. Atas nama pribadi dan juga satuan, kami mendoakan agar diberi kesembuhan, kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, dengan demikian agar segera bisa lekas pulih kembali seperti sedia kala, ” ujarnya.

Selain bersilaturahmi dalam situasi besuk anggota ataupun keluarga dari anggota yang sakit, hal ini juga sekaligus untuk memotivasi kepada anggota yang lainnya, semoga dengan demikian semakin mempererat tali persaudaraan.

Lebih lanjut, Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Koramil 01/Kota, sehingga terwujud hubungan baik dan harmonis ditengah-tengah keluarga benar-benar dapat dirasakan, ” jelas Danramil.

Sementara itu, Sertu Suroto mengucapan terima kasih kepada keluarga besar Koramil 01/Blora khususnya Danramil dan Ketua Persit KCK Ranting 02, yang telah menyempatkan diri untuk membesuk anaknya. “Terimakasih Danramil dan Ibu atas kepeduliannya membesuk anak saya. Semoga kepedulian Danramil beserta seluruh anggota menjadikan berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT, ” doa Sertu Suroto.

Posting Komentar

0 Komentar