About Me

bank

Sambangi Kantor Desa, Babinsa Tingkatkan Sinergitas

BLORA - Dalam  meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Serda Suni melaksanakan kegiatan komsos dengan Perangkat Desa di Kantor Desa Jeruk Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Rabu (25/1/2023).

Tugas seorang Aparat Teritorial adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan serta untuk mewujudkan kerja sama yang baik dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan kegiatan di wilayah, Babinsa bisa mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan.

Serda Suni mengatakan, kegiatan komsos untuk mengetahui perkembangan situasi dan mengumpulkan data sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, ini merupakan tugas dan tanggung jawab selaku Babinsa. “Ucapnya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat Desa ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dalam bentuk apapun termasuk mencegah penyebaran wabah PMK khususnya di wilayah binaannya,” Pungkasnya

Kades Jeruk Endah Supratno, melalui perangkat desa mengatakan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang datang ke kantor desa untuk silaturahmi dan mempererat hubungan sehingga terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dengan Rakyat, ” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar