About Me

bank

Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Balongsari Komsos Bersama Kepala Sekolah

BLORA - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Koptu Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Amin  melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah SDN 2 Balongsari Bapak Edi Suwarno S.Pd yang Berada di desa Balongsari Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Kamis (12/01/2023)

Tujuan Komsos dengan Kepala secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sebab, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan situasi di sekolah-sekolah di wilayah binaan. Disamping itu untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Guru-guru di Sekolah.

Kegiatan Komsos seperti ini, harus rutin dilakukan sambil melaksanakan aktivitas sehari-hari di wilayah Binaan. Dengan Komsos kita bisa saling menjaga hubungan emosional serta bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi pada siswa/siswi disekolah,” ujar Koptu Supriyanto.

“Kami, Babinsa dan Bhabinkamtibmas senantiasa bekerjasama dengan guru dan staf seluruh sekolahan yang ada di wilayah, untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di sekolah- sekolah,” tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar