About Me

bank

Jumat Sehat, Kodim Blora Gelar Senam SKJ 88

BLORA - Dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan Personel serta melaksanakan program dari komando atas, Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan olahraga senam SKJ 88 bersama.

Bertempat di halaman depan Makodim Blora Jalan Pemuda No. 44 Blora, Jumat (27/1/2023).

Pasiops Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Munawar menyampaikan, kesehatan dan kebugaran bagi personel Kodim menjadi skala prioritas dan perhatian utama.

“Karena olahraga merupakan kebutuhan prajurit dalam upaya menjaga kesehatan, terus jaga kesehatan diri pribadi maupun keluarga yang sehat,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan program yang sudah ditentukan dan diwajibkan komando atas untuk dilaksanakan secara bersama sebelum melaksanakan tugas. Baru kemudian melaksanakan tugas sesuai bidangnya masing-masing, jenisnya.

“Olahraga senam SKJ 88 ini akan menambah semangat dalam upaya memelihara kebugaran dan kesehatan. Sekaligus sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antara prajurit Kodim 0721/Blora,” tuturnya.

“Diharapkan dengan adanya senam SKJ 88 bersama ini personel Kodim 0721/Blora senantiasa sehat dan bugar, jika sudah bugar dan sehat, otomatis akan selalu siap melaksanakan tugas yang diemban,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar