About Me

bank

Di Tengah Sibuknya Kegiatan, Babinsa Sempatkan Bantu Masyarakat Pasang Paving

BLORA - Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga, Sertu Sudadi Amad Babinsa Tamanrejo Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora melaksanakan Karya Bakti membantu pemasangan paving sekaligus monitoring wilayah di dukuh Pohrendeng Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan, Kamis (12/1/2023).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam bentuk gotong royong pemasangan Paving tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta menambah keakraban hubungan Babinsa dan Masyarakat,ucap Sertu Sudadi Amad di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menambahkan kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya, ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tamanrejo mewakili seluruh Masyarakat Desa menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang selama ini selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaan nya.

Ia berharap Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat selalu terjaga dengan baik sampai kapanpun "Ucap Kades.

Posting Komentar

0 Komentar