About Me

bank

Dandim 0721/Blora Hadiri Penutupan Bulan Dana PMI Kab. Blora Tahun 2022

BLORA, - Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., melaksanakan Penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Blora Tahun 2022. Bertempat di Pendopo Rumah Bupati Blora, yang beralamat di Jl. Alun - alun utara No. 1 Kel. Kunden Blora. Selasa (24/01/2023)

kegiatan juga dihadiri Forkopimda Kab. Blora, Ketua Tim Penggerak PKK, OPD terkait, hingga Forkopimcam se - Kec. Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M. Tr (Han), sebagai Ketua Bulan Dana PMI 2022 menyampaikan," rasa syukurnya karena telah berhasil melaksanakan penggalangan Bulan Dana PMI, walau belum sesuai target.

“Namun berkat kekompakan dan semangat teman-teman semua. Sehingga dapat mengumpulkan sumbangan dana sebanyak Rp 928.741.309 rupiah untuk kegiatan kemanusiaan PMI Blora,” terang Dandim.

Dandim 0721/Blora kemudian menyerahkan sumbangan dana ini kepada Ketua PMI Kabupaten Blora, Ir. Sutikno Slamet. Serah terima dilakukan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan papan sumbangan dana secara simbolis disaksikan Bupati Blora.

Ketua PMI Kabupaten Blora, Ir. Sutikno Slamet, mengucapkan," terimakasih kepada Dandim 0721/Blora dan seluruh jajaran Pemkab Blora yang terlibat dalam penggalangan Bulan Dana PMI tahun 2022.

“Hasil yang kita terima ini akan dimanfaatkan untuk berbagai macam kegiatan sosial dan kemanusiaan di tahun 2023. Kami terbuka dan siap membantu masyarakat Blora yang membutuhkan, dalam rangka sesarengan menanggulangi kemiskinan di Kabupaten Blora,” ucap Sutikno Slamet.

Bupati H. Arief Rohman, S.IP,  M.Si., pun mengapresiasi," pelaksanaan bulan dana PMI 2022 kali ini. Menurut Bupati, ini merupakan kinerja yang baik dari Pak Dandim 0721/Blora sebagai Ketua Bulan Dana PMI.

" Pihaknya pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam penggalangan bulan dana PMI kali ini. Menurutnya ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang harus terus ditingkatkan.

“Dana yang terkumpul ini juga akan dikembalikan ke masyarakat lagi dalam rangka sosial. Capaian yang melebihi target, menandakan bahwa kepedulian masyarakat untuk saling membantu cukup tinggi. Kami berharap ini bisa terus ditingkatkan. Semakin banyak orang yang mau membantu sesama, maka semakin sedikit orang yang kekurangan,” lanjut Bupati.

Dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan penyerahan apresiasi kepada para Forkopimcam yang telah sukses melaksanakan Bulan Dana di wilayahnya masing-masing dan memenuhi target.

Posting Komentar

0 Komentar