About Me

bank

Babinsa Klagen Dampingi Bidan Desa Melaksanakan Giat Program Posyandu Lansia

BLORA - Babinsa Desa Klagen anggota Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Sertu Suharyanto damping Bidan Desa dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Ketuan guna pelaksanaan giat program Posyandu Lansia yang diselenggarakan di RT 01 RW 03 desa Klagen, Kecamatan Kedungtuban, Blora, Senin (16/1/23).

Babinsa Sertu Suharyanto mengatakan, Kegiatan program Posyandu Lansia ini meliputi kegiatan sosialisasi tentang kesehatan lansia oleh Bidan Desa, dilanjutkan dengan senam lansia yang dibimbing oleh Kader Lansia.

Babinsa Sertu Suharyanto mengatakan, Posyandu Lansia merupakan suatu fasilitas pelayanan kesehatan yang berada di desa-desa, yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya bagi warga yang sudah lanjut usia.

“Semoga dengan dilaksanakan Posyandu Lansia ini dapat meningkatkan kesehatan dan mutu pelayanan usia lanjut sebagai bagian dari deteksi dini dalam pencegahan penyakit guna mewujudkan masa tua yang bahagia dan berdaya guna dalam kehidupan keluarga dan masyarakat,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar