About Me

bank

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Safari Sholawat Nariyah Desa Tempellemahbang

BLORA - Safari sholawat nariyah adalah bentuk kegiatan keagamaan dan salah satu cara untuk berkomunikasi sosial antara umat yang beragama Islam, para ulama, serta tokoh masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Babinsa Desa Tempellemahbang Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Sertu Agus Suryanto dan Bhabinkamtibmas menghadiri acara safari sholawat nariyah bersama Forkopimcam dan MWC NU yang bertempat di Balai desa Tempellemahbang Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Kamis (19/1/2023) malam.

Menurut Babinsa, mengadakan pengajian dan sholawatan adalah upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap AllAh SWT.

“Kegiatan yang baik seperti ini akan terus dilaksanakan demi menjaga keimanan, ketakwaan dan kesadaran bermasyarakat yang berkualitas serta menambah kedekatan kita dengan sang pencipta, ” tutur Sertu Agus Suryanto.

Babinsa menambahkan dengan datangnya merupakan suatu bentuk hubungan yang baik untuk mewujudkan keakraban dan keamanan, ketertiban di wilayah binaan serta menjaga hubungan komunikasi yang harmonis dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

“Sebagai bentuk interaksinya Babinsa dengan warga, kami berupaya hadir dan selalu ada untuk mengikuti kegiatan masyarakat di desa binaannya, dan juga memastikan seluruh kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman, ” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar