About Me

bank

Antisipasi Longsor, Babinsa Koramil Jati Bantu Warga Kerja Bakti Pasang Bronjong

BLORA - Anggota Babinsa Koramil 11/Jati jajaran Kodim 0721/Blora Serka Pujianto diterjunkan untuk membantu warga melaksanakan kegiatan pemasangan bronjong penahan jalan yang berada di Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Kamis (19/1/2023).

Pemasangan bronjong penahan jalan Desa Pengkoljagong tersebut perlu secepatnya dilakukan karena jalan rusak akibat derasnya curah hujan yang terjadi di beberapa hari yang lalu. Pemasangan bronjong tersebut dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi adanya longsor susulan.

Saat di lokasi terlihat antusias dan kekompakan gotong-royong antara TNI-Polri dan warga masyarakat untuk saling bahu membahu pemasangan bronjong jalan.

Melalui sinergitas antara TNI-Polri dan warga dalam kegiatan gotong-royong pemasangan bronjong, diharapkan dapat secepatnya terselesaikan dengan baik tanpa ada hambatan.

Sementara Indro (48), salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Pengkoljagong yang ikut terjun membantu warga dalam pemasangan bronjong ini.

"Kami berharap dengan adanya pemasangan bronjong ini dapat mengurangi terjadinya longsoran tanah akibat derasnya hujan,"ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar