About Me

bank

Anjangsana Ke Masjid, Babinsa Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

BLORA – Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Sertu Pamuji Dwi Untoro melaksanakan kegiatan Komsos dengan Tokoh Agama di Masjid Suhubul Huda Dukuh Kuwojo Desa Gempol Kecamatan Jati  Kab. Blora. Selasa (03/1/23).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat khususnya tokoh agama di dukuh Kuwojo Desa Gempol.

Dalam Kesempatan tersebut, Babinsa melaksanakan komsos mengenai situasi dan kondisi keamanan yang ada di lingkungan desa binaan.

Sertu Pamuji Dwi Untoro meminta kepada para tokoh agama untuk ikut membantu memberikan pesan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, karena tentunya masyarakat sangat menghormati dan menuruti apa apa yang disampaikan oleh para tokoh agama sebagai panutan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga, Babinsa Sertu Pamuji Dwi Untoro menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa sehingga kita tidak mudah terpecah belah yang bisa menimbulkan permusuhan antara umat beragama dan rasa curiga antara kita.

Posting Komentar

0 Komentar