About Me

bank

Anggota Koramil Kedungtuban Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Jembatan

BLORA - Guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, anggota Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam kerja bakti pembangunan jembatan penghubung yang ada di dukuh Ningalan Desa Ngraho, Kecamatan Kedungtuban, Jumat (20/01/2023).

Dikatakan Serka Setu salah satu anggota Koramil Kedungtuban, pembangunan jembatan ini merupakan akses bagi masyarakat dukuh Ningalan Desa Ngraho dalam melakukan aktivitas bagi warga.

“Selain itu, jembatan yang kami kerjakan bersama masyarakat setempat ini dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat,” kata Serka Setu.

Lebih lanjut, dengan adanya kerjasama serta bergotong-royong ini akan mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat dan meringankan suatu pekerjaan serta mempercepat pembangunan jembatan penghubung tersebut.

Kegiatan ini juga menumbuhkan kepedulian aparat kewilayahan kepada masyarakat di wilayah binaan.

“Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong, membuat jembatan ini dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama juga dan kepentingan umum,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar