About Me

bank

Sinergi TNI dan Polri di Jepon Blora Amankan Ibadah Natal


BLORA - Personel TNI Koramil 02/Jepon, bersinergi dengan anggota Kepolisian Sektor Jepon, melakukan pengamanan rangkaian Ibadah Natal di GPDI Bethlehem Jepon dan GKJTU Sambonganyar Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Sabtu (24/12/2022).

Mewakili Danramil, Serka Sarjono Babinsa Koramil 02/Jepon berkata, pengamanan bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani, dalam melaksanakan ibadah.

“Juga sebagai bentuk upaya deteksi dini, pencegahan dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan ibadah Natal tersebut,” kata Babinsa.


Selebihnya ia menambahkan, sinergi dikuatkan. Pengamanan meliputi kawasan luar dan dalam gereja itu sendiri. Terpantau, para jemaat yang hadir, tak luput dari pemeriksaan.

“Di sisi lain, selain keamanan kami imbau kepada para jemaat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagai bentuk kepatuhan dan ketaatan pada aturan pemerintah yang sudah diberlakukan,” imbuhnya.

Sebagai aparatur kewilayahan, Serka Sarjono berkomitmen, akan saling bersinergi dengan semua pihak, khususnya Polri, dalam melaksanakan pengamanan, selama rangkaian kegiatan Natal di penghujung tahun 2022.

Posting Komentar

0 Komentar