About Me

bank

Semangat, TNI dan Warga Kebut Pembangunan Talud dan Jalan Makadam

BLORA - Pembangunan talud sepanjang 750 meter dalam program Karya Bakti Mandiri (KBM) tahun 2022 di Desa Nglandeyan Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora terus dikebut, Jumat (09/12).

Sasaran fisik KBM berupa Pembuatan Talud dan Jalan makadam sepanjang 750 meter  secara bergotong-royong terus dikerjakan sehingga diharapkan sebelum waktu yang dialokasikan habis pengerjaan nya sudah selesai.

“Antusiasme warga masyarakat Nglandeyan begitu besar dan dapat dilihat dari semenjak karya bakti mandiri dimulai hingga hari ini terlihat selalu bersemangat dalam menggarap proyek tersebut,” papar Peltu Suharyanto selaku koordinator lapangan.

Sementara Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Suahmad, menyampaikan bahwa sasaran KBM selain sasaran fisik jalan makadam dan talud, yang tidak kalah pentingnya lagi adalah kegotongroyongan bersama masyarakat desa setempat guna mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Kegiatan program TMMD ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga kemanunggalan TNI dengan Rakyat demi tegak dan utuhnya NKRI” Pungkas Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar