About Me

bank

Seluruh Sasaran Fisik Karya Bakti Mandiri Kodim Blora Sudah Selesai 100 Persen


BLORA - Kodim 0721/Blora melalui anggota Koramil 04/Tunjungan di lapangan telah menyelesaikan seluruh kegiatan Fisik dalam Program Karya Bakti Mandiri (KBM) yang dilaksanakan di Dukuh Nganguk Kaliweden Desa Gempolrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora tahun 2022 ini.

“Pengerjaan fisik dalam program karya bakti mandiri yang dilaksanakan di Desa Gempolrejo ini sudah selesai 100 persen,” ungkap Pasi Ter Kodim Blora Kapten Cpl Sumanto.


Sejumlah kegiatan fisik tersebut diantaranya pembangunan jalan makadam sepanjang 742 M X 2,5 M, pembuatan talud 325 M, dan pembuatan plat beton 1 unit.

“Walapun di lokasi cuaca sering hujan dan tidak bersahabat, program kegiatan ini Alhamdulillah berjalan aman dan lancar serta selesai tepat waktu,” imbuhnya.

Kapten Cpl Sumanto berpesan kepada masyarakat semoga hasil dari sasaran karya bakti mandiri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar, bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari serta dijaga supaya apa yang telah dibangun bisa bertahan lama bahkan sampai puluhan tahun.

Posting Komentar

0 Komentar