About Me

bank

Prajurit Kodim 0721/Blora Melaksanakan Jum’at Sehat Olah Raga Bersama

BLORA - Anggota Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan Jum’at Sehat olah raga bersama, lari pagi, dilanjutkan dengan melaksanakan oraum seperti bola voli dan tenis lapangan. Kegiatan rutin ini diawali dengan apel pengecekan personel di halaman Makodim Blora Jl. Pemuda No 44 Blora, Jumat (23/12/22).

Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Cpl Sumanto mengatakan, lari pagi juga membuat paru-paru tubuh terisi oleh udara segar melalui pernapasan, sehingga memberikan kehidupan yang lebih sehat untuk sel-sel darah di dalam tubuh.

Serta menciptakan koordinasi yang baik antara pikiran dan juga jiwa. Pikiran yang segar akan membuat suasana hati menjadi lebih baik yang secara otomatis akan memberikan kontribusi terhadap perbaikan kondisi kesehatan.

Kapten Cpl Sumanto juga mengajak para prajurit dan PNS untuk mematuhi himbauan pemerintah dan perintah dari Komando Atas, guna menangkal penyebaran virus corona di lingkungan Makodim.

“Laksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), cuci tangan pakai sabun (CTPS) dan mengenakan masker,” pintanya.

Pantauan di lapangan, usai melaksanakan apel pagi, tampak para prajurit Kodim 0721/Blora, melaksanakan senam peregangan/pemanasan dilanjutkan lari pagi di seputaran Makodim.

Setelah pelaksanaan lari pagi, para anggota bermain bola voli dan tenis di lapangan Makodim Blora.

Dengan kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan diharapkan fisik para anggota Kodim Blora  dapat terjaga kebugarannya. Dan otomatis dengan tubuh yang sehat dan bugar dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari dengan maksimal,” ujar Pasiter Kodim Blora Kapten Cpl Sumanto.

Posting Komentar

0 Komentar