About Me

bank

Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Gelar Pengajian Rutin

BLORA - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Dim 0721/Blora menggelar pengajian rutin bulanan dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Lia Andy Soelistyo bertempat di Masjid Ar-Rahman Makodim Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora, Blora (23/12/2022).

Agenda rutinitas kegiatan keagamaan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dalam melaksanakan kegiatan pengajian tersebut diawali dengan pembacaan surat Yasin bersama-sama kemudian dilanjutkan pembacaan asmaul husna dan shalawat.

Pada kesempatan itu Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Lia Andy Soelistyo menyampaikan, kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang istri prajurit.

Lebih lanjut menurutnya. kegiatan ini sebagai wujud syukur atas anugerah serta rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, dan sebagai ajang menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora.

Sementara dalam tausiyahnya, KH. Sihab menyampaikan, agar kita semua selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan semua perintah dan meninggalkan semua laranganNYA.

Lebih lanjut menurut KH. Sihab, kita semua agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, dengan mendirikan Shalat, tunaikan zakat dan sedekah serta meminta ridho kepada orang tua, sehingga kita semua mendapat barokah dan dilindungi oleh Allah SWT.

Posting Komentar

0 Komentar