About Me

bank

Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Koramil Jepon Bagikan Masker di Pasar


BLORA - Upaya mendisiplinkan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi masyarakat, guna mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 terus diterapkan oleh anggota TNI Koramil jajaran Kodim 0721/Blora.

Seperti yang dilakukan oleh personel Babinsa Koramil 02/Jepon, Sertu Jaswadi yang melakukan pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas kegiatan di Pasar Jepon, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Selasa (06/12/2022).

Sertu Jaswadi mengatakan, Pembagian masker gratis yang dilakukannya kepada pelaku pasar merupakan salah bentuk kepedulian TNI untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya Covid-19 yang belum usai.

“Pembagian masker gratis ini sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga akan pentingnya memakai masker, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jepon,” ujarnya.

Selain membagikan masker Sertu Jaswadi terlihat juga memberikan memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama pandemi ini belum berakhir.

Sementara itu, Pedagang pasar, Sunarto mengatakan, dirinya sangat senang dan terbantu dengan adanya pembagian masker.

“Karena selain membagi masker Pak Babinsa juga selalu mengingatkan warga untuk terus menggunakan masker, agar tidak terkena virus Covid-19,” Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar