About Me

bank

Karya Bakti Mandiri, Tiada Hari Tanpa Langsir Material


BLORA
- Bagi anggota Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora yang diploting di sasaran fisik Karya Bakti Mandiri (KBM) pembangunan jalan makadam dan talud, ibarat tiada hari tanpa melansir material, baik itu batu, pasir atau semen.

”Memang kondisinya medan demikian, material tidak bisa sampai ke titik pembangunan, sehingga salah satu caranya dengan melangsir secara manual. Ada yang memakai angkong dan dipikul,” ungkap Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Dia berharap, asal tidak hujan, dipastikan pekerjaan tidak akan terhambat. Dikatakan, saat hujan turun dipastikan material tidak bisa dilansir karena jalanan sempit dan licin.

”Untuk itu begitu cuaca cerah anggota Koramil Kedungtuban dengan dibantu warga langsung kebut pekerjaan. Semua pekerjaan harus selesai tepat waktu,” tandas Peltu Suharyanto.

Terpisah, Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf. Suahmad mengemukakan, pihaknya telah memplot masing-masing anggota baik yang untuk melangsir bahan material bangunan, hingga personil yang memang mahir dalam pembuatan talud dan jalan.

”Yang terpenting tidak hujan, sehingga pekerjaan bisa lancar,” tandas Kapten Inf. Suahmad.

Posting Komentar

0 Komentar