About Me

bank

Guna Menjaga Kebugaran Fisik, Anggota Kodim Blora Olahraga Bola Voli

BLORA - Anggota Kodim 0721/Blora baik prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil bersama-sama melaksanakan olahraga umum bola voli di lapangan bola voli Makodim 0721/Blora, Rabu (21/12).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota Kodim Blora dan dilanjutkan dengan senam pemanasan.

Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian serta mencegah resiko cedera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.

Kegiatan olahraga seperti permainan bola voli beregu penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Kegiatan pagi seperti saat ini dimanfaatkan anggota Kodim Blora untuk melakukan olahraga voli demi menjaga kebugaran fisik anggota.

Bati Ops Kodim Blora Serma Sudarno mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan kesehatan para anggota Kodim 0721/Blora, olahraga voli juga bermanfaat dalam meningkatkan kekompakan dan keakraban para anggota sehingga nantinya dalam menjalankan tugas dapat bekerjasama dengan baik.

"Kegiatan voli ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan anggota di kegiatan olahraga umum hari Rabu pagi ini dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota serta melatih kekompakan dan keakraban antar anggota Makodim." tutup Serma Sudarno.

Posting Komentar

0 Komentar