About Me

bank

Cegah Gangguan Kamtibmas, Petugas Gabungan Di Kecamatan Jati Blora Intensif Jaga Gereja

BLORA - Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan pada saat menjelang tahun baru 2023, petugas gabungan di kecamatan Jati Kabupaten Blora yang terdiri dari anggota Polsek Jati, Koramil dan Satpol PP meningkatkan patroli dan penjagaan. Salah satunya adalah menyasar kawasan gereja yang melaksanakan ibadah.

Untuk diketahui, meski puncak perayaan Natal Tanggal 25 Desember Tahun 2022 sudah berlalu, namun rangkaian kegiatannya masih berlangsung.

Rabu, (28/12/2022) sore hingga malam tadi. Telah dilaksanakan kegiatan ibadah perayaan Natal di Gereja Fransiskus Doplang. Tidak mau underestimate, Petugas gabungan di Kecamatan Jati pun melakukan penjagaan dan pengamanan di lokasi gereja.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kapolsek Jati Iptu Subardi mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan gereja ini memang terus dilakukan apalagi saat ini masing berlangsung Operasi Lilin Candi Tahun 2022.

"Penjagaan, Pengamanan Dan Patroli terus kita tingkatkan. Apalagi ini juga masih berlangsung Operasi Lilin 2022. Selain Gereja, kita juga menyambangi pemukiman warga untuk mengingatkan agar waspada terhadap bencana alam, karena saat ini intensitas hujan sudah meningkat," beber Kapolsek Jati Iptu Subardi.

Untuk diketahui Operasi Lilin Candi Tahun 2022 ini akan dilaksanakan hingga tanggal 02 Januari 2023 yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan Kegiatan KRYD di awal tahun 2023.

Posting Komentar

0 Komentar