About Me

bank

Babinsa Koramil 03/Banjarejo Melaksanakan Imbauan dan Edukasi di Pasar

BLORA – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Patroli wilayah dilakukan secara intensif oleh Anggota Koramil 03/Banjarejo, Pelda Heppy bersama 4 Babinsa lainnya guna melakukan pemantauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di pasar Banjarejo, Jumat (16/12/2022).

Patroli Wilayah yang dilakukan selain untuk menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat juga dimanfaatkannya untuk memantau dan mensosialisasikan Protokol kesehatan guna mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19.

Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di wilayah binaannya.

“Jadi, Selain untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat binaan. Babinsa juga kerap membantu Satgas Covid-19 di wilayahnya masing-masing. Salah satunya dengan patroli bersama guna memberikan edukasi berkaitan dengan PPKM serta imbauan mematuhi Prokes agar warganya terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar