About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Ke Linmas

BLORA - Serma Suyatno  anggota Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Bripka Widodo  bersinergi memberikan pelatihan dan pembinaan terhadap Linmas Desa Jiworejo Kecamatan Jiken sebanyak 15 orang peserta. Jumat  (23/12/22)

"Demi terwujudnya kamtibmas, Serma Suyatno dan Bripka Widodo memberikan pembekalan dan pelatihan Linmas di halaman kantor desa Jiworejo. Kegiatan ini juga sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dengan Perangkat desa dalam pembinaan terhadap masyarakat," kata Suyatno.

Danramil 06/Jiken Kapten Inf Sugiyanto menjelaskan materi pembinaan dan pelatihan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas. Selain itu, diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan wasbang. Dilakukan juga pengecekan sikap dan penggunaan seragam Linmas.

"Pembinaan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing Desa. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pengamanan kegiatan," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar