About Me

bank

Antisipasi Genangan Air Di Musim Hujan, Babinsa Bantu Warga Bangun Saluran Air

BLORA – Dalam rangka antisipasi genangan air di musim penghujan Anggota Koramil 11/Jati Serda Sukandar membantu warga binaannya membuat saluran air yang berlokasi di Dusun Karangmojo, Desa Randulawang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Rabu (21/12/22).

“Karya bakti tersebut merupakan langkah antisipasi menghadapi musim penghujan yang dapat mengakibatkan luapan air hujan kemana-mana, sehingga terjadinya banjir” Kata Serda Sukandar.

Babinsa sangat antusias membantu warga setempat dalam menyelesaikan pekerjaannya nampak raut wajah ceria dari warga setempat saat berlangsungnya pembuatan saluran irigasi.

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” Ujar Serda Sukandar di sela-sela kegiatan.

Pihaknya mengaku, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah dan juga akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bila kesejahteraan masyarakat telah ditingkatkan dengan baik, maka timbullah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami para Babinsa,” Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar