About Me

bank

Komsos Dengan Perangkat Desa Babinsa Palon Update Data Teritorial


BLORA - Melaksanakan kegiatan kewilayahan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta menciptakan ketahanan wilayah merupakan salah satu tugas Babinsa. Terkait hal itu, update data yang meliputi aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala harus dilakukan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Serda Sismanto, untuk meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, pihaknya rutin melaksanakan kegiatan Komsos dengan Aparat pemerintah Desa Palon, Kec. Jepon, Kab. Blora, Selasa (01/11/2022).

Serda Sismanto menyampaikan dalam kegiatan Komsos tersebut selain untuk memantapkan sinergitas juga membahas tentang update data teritorial di Desa Palon.

“Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial seperti ini, diharapkan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya kegiatan komsos dan pengumpulan data teritorial yang ia lakukan tersebut juga merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan meliputi aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial.

Posting Komentar

0 Komentar