About Me

bank

Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengajian



BLORA - Dalam rangka memperingati hari lahirnya Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Koorcab Rem 073 menggelar Pengajian dan Tausiyah bertempat di Masjid Ar - Rahman, Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora, Kamis (13/10/2022).

Giat pengajian yang dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Koorcab Rem 073 Ny. Lia Andy Soelistyo beserta para pengurus, para Ketua Ranting dan perwakilan anggota Persit KCK Ranting 02 s.d Ranting 16. Acara diisi dengan membacakan surat Yasin dan tausiyah agama oleh KH. Muhtadi.


Kepada Pendim, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Koorcab Rem 073 Ny. Lia Andy Soelistyo mengatakan, “Dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan bisa mempererat tali silaturahmi diantara para anggota Persit KCK”.

Acara pengajian dan tausiyah agama berjalan dengan penuh khidmat. Tampak para peserta pengajian mengikuti pengajian dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar