About Me

bank

Persiapan Pembukaan TMMD, Prajurit dan Warga Bersih-Bersih Lapangan

 

BLORA - Puluhan prajurit Koramil 03/Banjarejo dan warga, Jumat (07/10) diterjunkan di lokasi yang akan dijadikan tempat dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tepatnya sepanjang jalan  di wilayah desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora untuk melaksanakan karya bakti membersihkan lapangan dan jalanan yang akan dipergunakan sebagai lokasi pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora pada tanggal 11 Oktober 2022.

Puluhan prajurit TNI tersebut dibantu juga dengan puluhan warga masyarakat Wonosemi. Mereka berbaur dan bergotong-royong membersihkan jalan, lapangan dan membakar sampah. Sejumlah persiapan terus dilakukan TNI bersama warga jelang upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora.

Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Darmanto menjelaskan, jelang pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora, pihaknya membagi sejumlah prajurit di sejumlah titik. Sebagian bersama warga di lokasi sasaran fisik pra TMMD dan sebagian lagi dikerahkan untuk bersih-bersih lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan." 

Posting Komentar

0 Komentar