About Me

bank

Arco Menjadi Senjata Andalan Satgas di Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Blora



BLORA - Profesionalitas seorang Prajurit adalah identik dengan kemampuan perorangan menggunakan Senjata dalam tugas pokoknya sebagai seorang Prajurit TNI. Ternyata selain mahir menggunakan Senjata para Prajurit juga dituntut untuk menguasai berbagai kemampuan lain diantaranya adalah penguasaan menggunakan peralatan pertanian seperti Cangkul, Sekop, linggis dan alat dorong Arco.

Terlihat di lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di Desa Wonosemi, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, salah satu anggota Satgas TMMD Serda Winarno yang sehari-hari sebagai Babinsa ternyata juga mahir menggunakan alat dorong Arco.


Arco merupakan salah satu Senjata andalan anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora dari awal dimulai Hingga pekan ke dua pelaksanaan TMMD, Arco masih jadi Senjata andalan anggota Satgas dan warga. Rabu, (19/10/2022)

Alat angkut roda satu ini digunakan untuk mempercepat pembangunan jalan makadam pada program TMMD Sengkuyung Tahap III yang berada di Desa Wonosemi, Kecamatan Banjarejo.

Dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Blora terbukti dengan keberadaan Arco ini cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota Satgas TMMD dalam mengejar target. “Coba saja kalau tidak ada Arco, tidak mungkin pekerjaan bisa secepat ini,” Ujar Serda Winarno sambil menumpahkan pecahan batu dari Arco.

Posting Komentar

0 Komentar