About Me

bank

Sukseskan Vaksin, Babinsa Aktif Selalu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi


BLORA - Sukseskan Vaksin 1, 2 dan Booster, Babinsa Aktif Selalu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Berama Puskesmas Todanan. Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil 14/Todanan Serda Agus bersama Puskesmas menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 dosis 1, 2 dan Booster yang bertempat di Balai Desa Karanganyar Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, Kamis (08/09/2022).

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Babinsa langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut melaksanakan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka serbuan vaksinasi.

Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 ini dengan penanggung jawab Puskesmas Todanan menargetkan vaksinasi akan diberikan kepada Seluruh Masyarakat.

Danramil 14/Todanan Kapten Inf Agus Supriyanto mengatakan antusiasme dari para peserta vaksin sangatlah luar biasa. "Alhamdulilah, antusias Peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama, "Kata Danramil.

Sejak awal hingga selesai pelaksanaan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,"tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar