About Me

bank

Sinergitas Kembali Ditunjukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saat Bantu Warga Perbaiki Jalan



BLORA - Kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Kedungtuban patut diacungi jempol, pasalnya Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Sogo yang selalu bersinergi dalam tugasnya untuk mendukung desa dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya kompak dalam mengikuti karya bakti perbaikan jalan. Jumat (09/9)

Dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat bahu membahu bekerja bersama sama dengan masyarakat di wilayah binaan. Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama warga masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong melakukan perbaikan jalan di dukuh Petak Desa Sogo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. Ungkap Serda Ngadimin.

Danramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Kapten Inf Suahmad menambahkan babinsa harus selalu aktif berkiprah dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik antara TNI, Polri serta masyarakat pada setiap kegiatan di desa binaan. Saat ini masyarakat sedang melaksanakan karya bakti yaitu melaksanakan pengurugan jalan yang nantinya akan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, pungkas Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar