About Me

bank

Kodim 0721/Blora Gelar Upacara Hari Olahraga Nasional


BLORA - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke 39 Tahun 2022 Kodim 0721/Blora melaksanakan Upacara dilapangan Apel Makodim Blora, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) dan sebagai Komandan Upacara (Danup) Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos. Jumat, (09/09/2022).

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan oleh Inspektur Upacara diantaranya, tema Haornas tahun 2022 " Bersama Cetak Juara ". tema ini mengandung makna kolaborasi dan komitmen yang kuat antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, swasta dan stakeholder olahraga untuk bersama-sama dalam mencetak juara di bidang olahraga dalam prosesnya sangatlah panjang. melalui pemberdayaan olahraga, Pembinaan secara dini, kompetensi secara berjenjang dan sistematis didukung dengan penerapan sport science.


"Pembangunan di dalam olahraga diharapkan mampu memberikan kontribusi pencapaian tujuan pembangunan olahraga dalam dimensi yang lebih luas yakni mewujudkan Indonesia bugar berkarakter tangguh dan berprestasi dunia, bahkan olahraga harus mampu berperan dalam pemberdayaan ekonomi,"Ungkapnya.

Selain itu, juga disampaikan mari kita sama-sama melaksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat sehingga olahraga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup, yang tentunya dalam pelaksanaan saat ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Upacara peringatan Haornas ke 39 diikuti Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0721/Blora.

Posting Komentar

0 Komentar