About Me

bank

Danramil Bersama Forkopimcam Blora Hadiri Tambaksari Bersholawat



BLORA, - Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno Bersama Forkopimcam Blora, menghadiri acara Tambaksari Bersholawat dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-77 Dan Tahun Baru Islam 1444 H.

Acara digelar dilapangan Rest Area Desa Tambaksari, yg beralamat di Jl. Blora - Rembang KM. 5 Desa Tambaksari Kec / Kab. Blora. Rabu (31/08/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Habib Muhammad Syarif Al - Habsyi dari Solo, K.H. Faqih Mabrur (Ki Ageng Alap - Alap) dari Grobogan, Bupati Blora yg diwakili Kabag Kesra Setda, Kades Tambaksari, Camat Blora, Danramil 01/Blora, Kapolsek Blora diwakili Kanit Binmas, Camat Blora, Ka KUA 2 Blora, Ketua Panitia, Perangkat Desa, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Toga, Tomas dan Toda Desa Tambaksari, Segenap tamu undangan, dan jama'ah, dgn jml hadir kurang lebih 2000 orang.

Untuk mempererat  tali silaturrahmi antara warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan pengajian ini, Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menyampaikan," bahwa kegiatan Tambaksari Bersholawat ini dilaksanakan, mengingatkan perlunya kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan acara Tambaksari bersholawat ini, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan ajang ini sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat,” kata Danramil.

Kades Tambasari A. Heru Gunawan, SE dalam sambutannya menyampaikan," apabila silaturrahmi sudah tercipta saya yakin akan tercapai sikap peduli akan sesama,serta kebersamaan disetiap kegiatan akan berjalan dimana mestinya.

“Dengan demikian dilingkungan masyarakat akan timbul sifat gotong royong dan cepat tanggap dengan permasalahan yang ada disekelilingnya, dan satu sama lain saling membantu apabila ada yang mengalami kesusahan atau masalah." tutup Kades.

Posting Komentar

0 Komentar