About Me

bank

Danramil 12/Ngawen Lepas Anggota yang memasuki Masa Purna Tugas



BLORA – Koramil 12/Ngawen adakan kegiatan silaturahmi dan sekaligus pelepasan anggota yang memasuki masa purna tugas yang bertempat di ruangan Mako Koramil dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, Rabu 07/09/2022.

Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suyadi menyampaikan bahwa Acara silaturahmi dan pelepasan anggota ini dilaksanakan secara sederhana, kepada Peltu Suparno beserta keluarga saya mengucapkan “selamat menjalani masa persiapan pensiun, terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya dalam mengabdikan diri di Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora.” Tutur Danramil

“Dengan memasukinya masa MPP kami berharap hendaknya tali silaturahmi selalu kita jaga dan dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat sehingga TNI semakin dicintai rakyat”. Tambah Danramil

Pada Kesempatan ini Peltu Suparno menyampaikan “mohon Pamit dan mohon maaf kepada anggota koramil atas kesalahan saya beserta keluarga selama berdinas, kami akan tetap bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0721/Blora terutama Koramil 12/Ngawen”. Kata Peltu Suparno.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada Peltu Suparno beserta keluarga yang memasuki Masa Persiapan Pensiun mulai dari Danramil beserta ibu Ketua Ranting 13 diikuti oleh seluruh anggota beserta Persit.

Posting Komentar

0 Komentar