About Me

bank

Berikan Rasa Nyaman, 3 Pilar Desa Jejeruk Dampingi Penyaluran BLT



BLORA - Tiga Pilar Desa Jejeruk yg terdiri dari Kades Sri Purnawati, Babinsa Koramil 01/Blora Serka Anaris. S dan Bhabinkamtibmas Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H. dampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah binaannya, dampak kenaikan harga BBM. Kegiatan tersebut digelar di balai desa Jejeruk Kec / Kab. Blora. Selasa (13/09/2022).

Pendampingan yang dilakukan oleh 3 Pilar desa Jejeruk bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan sekaligus mengecek secara langsung, dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

Adapun warga desa Jejeruk yg menerima BLT berjumlah 84 keluarga penerima manfaat (KPM) dengan rincian sbb :
- Uang BPNT 1 bln = Rp 200.000, -
- Uang BLT BBM 2 bln = Rp 150.000, - X 2 bulan : Rp 300.000, -
Sehingga masing - masing KPM menerima bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 500.000, -

Kepala Desa Jejeruk Sri Purnawati berharap," kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima bantuan, agar bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok, serta harus tetap selalu bersyukur," tuturnya.

Di kesempatan yang sama Serka Anaris. S selaku Babinsa Jejeruk menyampaikan," Babinsa dan Babinkamtibmas adalah ujung tombak TNI - POLRI yg ada di wilayah Kelurahan / Desa, sehingga kami dari TNI - POLRI selalu bersinergi dengan Pemerintah Desa guna menjamin kelancaran dan keamanan setiap ada giat di wilayah binaan.

Hadir dalam penyaluran BPNT dan BLT BBM dibulan September ini antara lain Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Petugas Kantor Pos Blora, Pendamping Desa, serta keluarga penerima manfaat (KPM).

Posting Komentar

0 Komentar