About Me

bank

Bangun Keakraban, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Milik Warga Binaan



BLORA - Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 05/Cepu Sertu Marjoko dan Bhabinkamtibmas melaksanakan karya bakti dalam hal ini membantu  pembuatan pola pondasi untuk pembangunan rumah milik warga binaannya di dukuh Ngegot RW 03 desa Getas Kecamatan Cepu, Jumat (09/09/2022).

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

Pada kesempatan tersebut Sertu Marjoko mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapannya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya. 

Ia juga mengatakan, Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya," imbuhnya. 

Secara pribadi sebagai pemilik rumah juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih tahap pembuatan pondasi,“ katanya.

Posting Komentar

0 Komentar