About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Karnaval HUT RI Ke - 77



BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Serda Legiono dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Karnaval dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-77 yang diselenggarakan di Desa Gondel, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.

Babinsa Serda Legiono menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan karnaval berjalan dengan sangat meriah dan penuh semangat, dikarenakan para peserta yang mengikuti karnaval adalah warga Desa Gondel bersama pelajar.

“Kegiatan karnaval yang diselenggarakan hari ini di Desa Gondel berjalan dengan sangat meriah dan penuh semangat, terlihat para peserta yang ikut adalah masyarakat Umum, anak-anak sekolah, mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA, yang mana mereka menggunakan pakaian beragam dan macam-macam, mulai dari Pakaian Polisi, Tentara hingga pakaian Adat dari berbagai Daerah di Indonesia sambil diiringi oleh Drumband" ucapnya.

Pada saat pelaksanaan Karnaval arus lalu lintas menjadi cukup padat, namun Babinsa dan Bhabinkamtibmas dibantu Pemuda Desa dapat melakukan pengaturan kendaraan dengan baik, sehingga kegiatan karnaval tidak mengganggu arus lalu lintas sehingga tetap dapat berjalan hingga selesai dengan lancar dan aman.

Posting Komentar

0 Komentar