About Me

bank

Babinsa Bantu warga Pasang Paving Halaman Rumah Warga Desa Binaan


BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban, kodim 0721/Blora Serda Legiono membantu pasang paving block di rumah Sokran (47) untuk meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan bertempat di desa Gondel RT 06/RW 03 Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Senin (26/09/22).

Disela-sela kegiatan Koptu Legiono mengatakan bahwa kegiatannya ini merupakan usaha untuk  menjalin kebersamaan dengan warga yang ada di wilayah binaan adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Sebagai prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk memberi manfaat di tengah masyarakat. terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini Babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga," Ucap Serda Legiono

Selaku pemilik rumah Sokran (47)  mengucapkan banyak  terima kasih kepada Babinsa  atas bantuanya dan meluangkan waktu untuk membantu memasang paving halaman  rumah, warga Gondel sangat bangga  mempunyai babinsa yang selalu mengayomi masyarakat semoga TNI jaya selalu khususnya anggota Koramil 08/Kedungtuban, ”Ungkap Sokran."

Posting Komentar

0 Komentar