About Me

bank

TNI Bersama Warga Gotong Royong Bangun Talud di Lokasi TMMD


BLORA - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Tahun 2022 Kodim 0721/Blora bersama warga bahu membahu membangun Talud  di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora. Senin (08/08/2022).

Danramil 13/Kunduran Kapten Inf Sugiyanto menjelaskan “Pembangunan talud ini bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur desa. Sehingga pembangunan Infrastruktur yang baik, maka perekonomian masyarakat akan menjadi lancar dan kesejahteraan masyarakat meningkat”, jelasnya.

“Tujuan pembangunan talud ini adalah untuk memperlancar transportasi dan distribusi hasil-hasil produksi warga serta dalam melaksanakan aktivitas sehari hari”. tambahnya.


Di H +12 ini setelah pembukaan TMMD, TNI dan masyarakat, terus berkolaborasi dan bekerjasama guna untuk memupuk budaya bangsa melalui gotong royong.

“Meskipun pelaksanaan kegiatan TMMD ini sudah memasuki musim kemarau dan panas terik, tidak mengurangi semangat warga untuk bekerjasama menuntaskan pembangunan, warga masyarakat antusias bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi kemaslahatan masyarakatnya membangun desanya agar desa mereka maju, sejahtera dan makmur”, terang Danramil.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakatnya, agar apa yang sudah diperbuat mereka membangun ini, kedepan supaya jalan makadam dan talud tersebut dirawat dan dijaga agar dapat dipergunakan lebih lama, untuk anak cucu mereka kelak.

Posting Komentar

0 Komentar