About Me

bank

Sinergisitas Babinsa - Bhabinkamtibmas Laksanakan Pam Karnaval HUT RI ke 77 Desa Pelem


BLORA - Babinsa Desa Pelem anggota Koramil 01/Blora Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Desa Pelem anggota Polsek Blora Aipda Ahmad Jaenuri melaksanakan Pam Karnaval / Pawai Pembangunan di wilayah binaan, Desa Pelem Kec / Kab. Blora. Kamis (18/08/2022).

Pemerintah Desa Pelem dan Panitia 17 an menggelar kegiatan Pawai pembangunan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ditingkat Desa.

Dalam hal ini Kades Kusno menjelaskan," bahwa kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke - 77 ini, kami Pemerintah Desa Pelem bersama panitia 17 an menggelar acara pawai pembangunan yang bertujuan menghibur warga. 


" Kami ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini meskipun dengan cara sederhana tetapi sangat meriah," jelas Kades.

Di kesempatan yang sama Sertu Sukimin sebagai babinsa Desa Pelem menyampaikan," bahwa kegiatan pawai pembangunan ini, bertujuan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke - 77, yg diikuti oleh perwakilan warga masyarakat, anak - anak, karang taruna serta Ketua RT dan RW se - Desa Pelem.

Masih kata Sertu Sukimin," giat diawali titik start dari balai Desa Pelem s/d lapangan desa Pelem, sedang unsur pengamanan antara lain Babinsa, Bhabinkamtibmas, 6 orang anggota Banser dan 15 anggota Satlinmas Desa Pelem.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Jaenuri menambahkan," hadir dalam kegiatan tsb antara lain Kades Pelem, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua panitia 17 an berserta pengurus, Ketua RT/RW, LKMD, BPD, Ibu - ibu PKK, Toga, Tomas, Toda, Karang taruna dan warga masyarakat Desa Pelem.

" Mereka dengan semangat dengan penuh kegembiraan dengan  kegiatan - kegiatan yg dilaksanakan oleh Pemdes dan panitia untuk menghibur warganya, demi terciptanya warga yang rukun damai dan tentram." tutup Bhabinkamtibmas. (Pen 01 Blora)

Posting Komentar

0 Komentar