About Me

bank

Sambut HUT RI, Babinsa Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih

BLORA - Dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI ke-77, Babinsa Koramil 05/Cepu, Kodim 0721/Blora, Sertu Ngadiyono bersama dengan warga binaannya memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di Balai Desa dan sepanjang jalan perkampungan di Desa Cabean, Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Rabu (03/8/2022).

Tak hanya itu, Babinsa juga mengimbau warga untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI di hari kemerdekaan RI ke-77.

"Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada NKRI dan wajib kita lakukan di setiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI,"  kata Sertu Ngadiyono.

Lebih lanjut Sertu Ngadiyono mengatakan, selain untuk memperingati kemerdekaan Indonesia, pemasangan bendera itu untuk memberikan rasa hormat atas perjuangan dan pengorbanan para pejuang. 

"Sebagai generasi bangsa sudah seharusnya kita menghargai jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, dengan penuh pengorbanan," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar