About Me

bank

Memperingati HUT RI Ke-77 Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Karnaval di Desa Nglengkir


BLORA - Babinsa Koramil 02/Jepon Sertu Imam dan Bhabinkamtibmas Aipda Setyo melaksanakan pengamanan kegiatan Karnaval dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-77 yang diselenggarakan di desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Kamis (18/08).

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, desa Nglengkir melaksanakan Karnaval.

Babinsa Sertu Imam menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan karnaval berjalan dengan sangat meriah dan  penuh semangat, dikarenakan para peserta yang mengikuti karnaval adalah pelajar.

“Kegiatan karnaval yang diselenggarakan hari ini di desa Nglengkir berjalan dengan sangat meriah dan  penuh semangat, terlihat para peserta yang ikut adalah anak-anak sekolah, mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA, yang mana mereka menggunakan pakaian beragam dan macam-macam, mulai dari Pakaian Polisi, Tentara hingga pakaian Adat dari berbagai Daerah di Indonesia,” ucapnya.

Pada saat pelaksanaan Karnaval arus lalu lintas menjadi cukup padat, namun Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat melakukan pengaturan kendaraan dengan baik, sehingga kegiatan tetap dapat berjalan hingga selesai dengan baik dan aman.

Posting Komentar

0 Komentar