About Me

bank

Kopka Redy Babinsa Koramil Jiken Aktif Lakukan Komsos Dengan Warga Binaannya


BLORA - Babinsa Koramil 06/Jiken jajaran Kodim 0721/Blora Kopka Redy melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat membicarakan tentang agar selalu memperhatikan keamanan di lingkungan rumah maupun pedesaan yang berlokasi di Desa Cabak Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Senin (08/08/2022).

Diharapkan dengan diterimanya positif oleh warga masyarakat Babinsa berkeliling di Desa binaannya jadi dapat mengetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat bisa terselesaikan.

Kopka Redy mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Selain itu juga untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan, secara rutin dan berkelanjutan Ia mendatangi dan berkomunikasi dengan aparat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta komponen masyarakat lainnya,” jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar