About Me

bank

Danramil Randublatung Beserta Anggota Takziah Meninggalnya Orang Tua Anggota


BLORA - Kapten Chb Sudiyono Danramil 09/Randublatung berserta anggota Koramil melaksanakan takziah di rumah duka Alm Ibu Sunarti (56), meninggal di Dukuh Kedung Maling Desa Kalisari dan pemakaman dilaksanakan di TPU Dukuh Kedung Maling Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Rabu (03/8/2022).

Kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Koramil 09/Randublatung terhadap keluarga Almarhum, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Almarhum Sunarti (56) adalah orang tua kandung Sertu Siswanto yang berdinas di Koramil 09/Randublatung  Kodim 0721/Blora.

Kapten Chb Sudiyono selaku Danramil 09/Randublatung, menyampaikan setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian, itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur'an. Tetapi kematian akan datang di saat waktu yang ditentukan oleh Allah SWT.

Karena kita sebenarnya hidup hanya sementara dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kematian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,"Ungkap Danramil.

Danramil juga menyampaikan mewakili keluarga besar Koramil 09/Randublatung ikut Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Ibu Sunarti (56), Serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan tabah, serta mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya, pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar