About Me

bank

Babinsa Koramil 08 Kedungtuban Dampingi Nakes Vaksinasi Mobile


BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Koptu Suliyanto melaksanakan pendampingan tenaga kesehatan melakukan vaksinasi mobile (keliling) di desa Nglandeyan Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jumat (12/8).

Babinsa mengawal Tim Vaksinator Puskesmas Kedungtuban. Kali ini melaksanakan vaksinasi mobile di Desa Nglandeyan, untuk mewujudkan herd immunity / kekebalan tubuh, guna pencapaian percepatan vaksinasi Covid 19.

Untuk memaksimalkan percepatan vaksinasi, tiga pilar bekerja sama dengan Puskesmas Kedungtuban dan Pemerintah, melaksanakan vaksinasi keliling ke tempat-tempat umum untuk melayani masyarakat yang belum melaksanakan vaksin karena suatu alasan maupun kondisi lainnya.

"Kami bersama tim saat ini melaksanakan vaksinasi mobile di Desa Nglandeyan dengan sasarannya adalah seluruh masyarakat yang selama ini tidak bisa datang ke gerai vaksinasi yang telah disediakan. Dalam hal ini tim vaksinator melaksanakan jemput bola dengan mendatangi warga yang belum melakukan vaksinasi untuk dilakukan vaksinasi," ujar Koptu Suliyanto.

Babinsa juga menghimbau kepada seluruh warga desa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M.

Posting Komentar

0 Komentar