About Me

bank

Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Laksanakan Pengamanan Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI Ke - 77

BLORA – Babinsa Kel. Mlangsen Anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Kel. Mlangsen Anggota Polsek Blora Bripka Catur Setiadi berikan pengamanan giat jalan sehat warga binaan di RT 02 RW 03 Kel. Mlangsen dlm rangka memeriahkan HUT RI ke - 77 Th 2022. Minggu (07/08/2022)

Berbagai cara yang di lakukan warga dalam rangka memeriahkah HUT RI ke-77 Th 2022, banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari lomba anak anak, remaja dan Lomba khusus orang tua.
Panitia peringatan HUT RI ke-77 Th 2022 di RT 02 RW 03 ini mengadakan jalan sehat bersama, yang diikuti oleh Kalur Mugito, SE beserta Perangkat Kurahan, Ketua RT 02 RW 03 Muh. Riyadi, Ketua RW 03 Maskaryana, S.Pd, M.A.P, Ketua Panitia penyelenggara beserta anggotanya, warga masyarakat RT 02 RW 03, para pemuda - pemudi, dengan pengawalan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kalur Mlangsen dalam sambutannya mengatakan," antusiasme warga menunjukkan kecintaan kepada NKRI, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya peserta jalan sehat, mulai dari orang dewasa, remaja, bahkan sampai dengan anak - anak.

Ketua RT 02 RW 02 Muh. Riyadi menuturkan," dalam kegiatan ini disamping acara jalan sehat juga diberikan Doorprize dan hadiah utama kepada warga. Tidak sedikit hadiah yang diberikan oleh panitia, namun bukan karena hadiah tetapi kebersamaannya yang masyarakat inginkan.

Babinsa Sertu Suroto berharap," kepada semua warga untuk menjaga Kekompakan, semangat kerukunan antar warga sebab Indonesia maju dimulai dari Keluarga, tingkat RT / RW, tingkat Kelurahan sampai dengan pusat.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi menambahkan," oleh karena itu Kami dari unsur TNI - POLRI dan Pemerintah Kelurahan mengajak untuk menjaga keluarga masing masing, mengarahkan dan mendidik anak anaknya ke arah yang positif." Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar