About Me

bank

Sinergitas 3 Pilar Kelurahan Kauman Dan UPTD Puskesmas Blora Sukseskan Vaksinasi

BLORA – Anggota Koramil 01/Blora Babinsa Kel. Kauman Sertu Kamso bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik, Bidan Kelurahan ibu Sri Setya Utami, A.Md, Keb dan Kalur Bpk Wahyu Purwanto, SE, MM. melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalannya Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis ketiga bertempat di Posyandu Lavenda yang beralamat di RW II Kel. Kauman Kec / Kab. Blora. Selasa (19/07/2022).


“ Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan oleh personil TNI bersama Polri, Tim Medis dan unsur Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” ujar Sertu Kamso.

Bidan Kelurahan menuturkan,"Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid-19, vaksinasi hari ini berhasil memvaksin Sinovac dosis ketiga sejumlah 53 orang warga Kel. Kauman.

Kalur Kauman Bpk Wahyu Purwanto, SE, MM. menyampaikan,"dalam kegiatan vaksinasi ini, Tim tenaga kesehatan (Nakes) diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Blora dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19," tutup Kalur. 

Posting Komentar

0 Komentar